Start your business today!

Paket Pendirian PT dan CV + Virtual Office

Pendirian PT + Virtual Office

Rp 9,500,000
  • Gratis Konsultasi 4 jam
  • Pendirian PT, Dokumen dan Perizinan Dasar *
  • Kontrak Virtual Office selama 1 Tahun
  • Penggunaan Alamat VO Sebagai Alamat Perusahaan
  • Lokasi Strategis di Grand Galaxy Bekasi (Zona Bisnis)
  • Mail Handling and Mail Notification
  • Shared Landline Office Number
  • Resepsionis Penerima Telepon
  • Gratis Ruang Meeting 2 jam/hari
  • Gratis Internet Wi-Fi
  • Gratis Water, Tea, Coffee
  • Jam operasional mulai 09.00-17.00

Pendirian CV + Virtual Office

Rp 7,500,000
  • Gratis Konsultasi 4 jam
  • Pendirian CV, Dokumen dan Perizinan Dasar *
  • Kontrak Virtual Office selama 1 Tahun
  • Penggunaan Alamat VO Sebagai Alamat Perusahaan
  • Lokasi Strategis di Grand Galaxy Bekasi (Zona Bisnis)
  • Mail Handling and Mail Notification
  • Shared Landline Office Number
  • Resepsionis Penerima Telepon
  • Gratis Ruang Meeting 2 jam/hari
  • Gratis Internet Wi-Fi
  • Gratis Water, Tea, Coffee
  • Jam operasional mulai 09.00-17.00

*Dokumen yang akan didapatkan untuk jasa paket pendirian PT dan CV :

1) Pemeriksaan Nama PT/CV;2) Akta Notaris untuk pendirian; 3) SK Persetujuan Menkumham (untuk PT); 4) SKT Menkumham (untuk CV); 5) Pengumuman dalam Berita Negara Republik Indonesia (BNRI); 6) NPWP atas nama PT/CV; 7) Akun OSS; 8) Nomor Induk Berusaha (NIB); 9) Izin Usaha Dasar (SIUP/Izin Usaha); 10) Izin Lokasi.

Details

Paket Pendirian PT dan CV + Virtual Office

Kini Anda tidak perlu lagi kesulitan dalam mencari informasi atau persyaratan mendirikan PT atau CV. Kini Legistra menyediakan layanan Paket Pendirian PT dan CV + Virtual Office. Layanan ini akan semakin memudahkan para pengusaha yang selama ini terkendala lokasi dan biaya sewa kantor fisik yang mahal untuk dapat mendirikan sebuah badan usaha PT atau CV.

Dengan Paket Pendirian PT dan CV + Virtual Office Anda sudah dapat menikmati beberapa fasilitas yang ditawarkan, seperti: penggunaan alamat Virtual Office sebagai alamat perusahaan Anda, ruang meeting yang bebas digunakan, nomor telepon kantor, pengelolaan dan penerimaan surat-menyurat perusahaan, customer service/resepsionis, jaringan internet Wi-Fi dan jam operasional seperti jam kantor normal pukul 09.00 – 17.00.

Proses pengerjaan kami yang mudah dan cepat pasti akan memperlancar bisnis Anda. Selain itu Anda juga bisa melakukan konsultasi yang tepat terhadap proses pembuatan PT ataupun CV Anda, karena tim kami terdiri dari profesional yang handal di bidang ini.

Jadi tunggu Apalagi? Ayo daftarkan PT dan CV Anda bersama legistra. Kontak kami sekarang

  1. Persyaratan yang dibutuhkan untuk bisa mendapatkan paket ini juga cukup mudah. Anda hanya perlu menyiapkan berbagai data dan dokumen berikut:

    • KTP dan NPWP calon pendiri/pemegang saham (minimal 2 orang bukan suami istri,
      kecuali ada perjanjian pisah harta);
    • KTP dan NPWP calon Direktur dan Komisaris (dalam hal menunjuk orang lain yang bukan bukan pendiri/pemegang saham);
    • E-mail dan nomor HP yang aktif dari para pendiri, Direktur, dan Komisaris PT;
    • Formulir data perusahaan yang akan kami siapkan;
    • Cap/stempel Perusahaan (setelah akta selesai dibuat).
WhatsApp chat